Abaikan Survei Pesanan Lawan, Legislator Golkar ini Optimis Irman-Zunnun Menangi Pilwali Makassar di TPS

oleh -432 views

UPDATESULSEL.NEWS- Legislator Golkar Kota Makassar, Hj. Nurul Hidayat makin serius memenangkan usungan partainya yakni pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Tersisa kurang dua bulan lagi, tepatnya, 9 Desember tahun 2020, Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar digelar. Hj. Nurul Hidayat yang duduk di DPRD kota Makassar dari Dapil V menggerakkan seluruh jaringannya untuk aktif memenangkan jagoannya tersebut di Pilwali Makassar.

“Semua relawan, konstituen, jaringan partai Golkar di Dapil V saya akan geekkan semaksimal mungkin untuk aktif memenangkan pasangan IMUN. Masyarakat di Dapil saya sangat menyadari program yang digagas oleh pasangan IMUN sangat menjawa. Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan, dan admistrasi kependudukan,” Hj. Nurul Hidayat, Selasa (13/10/2020).

Menanggapi hasil survei yang di mengunggulkan rivalnya yang mana hasil survei tersebut memperlihatkan menempatkan pasangan IMUN paling bawah. Hj. Nurul Hidayat memastikan jika pasangan IMUN akan unggul di TPS dengan meraih kemenangan tanpa melakukan kecurangan.

“Kami bukan mau unggul di survei, karena survei bukan hasil akhir dari pertarungan Pilwali Makassar. Tetapi kami yakin dengam kekuatan seluruh tim pemenangan IMUN, jika kami akan memenangi Pilwali Makassar dengan kemenangan tanpa kecurangan di TPS,” jelas Hj. Nurul Hidayat. (*)