Polrestabes Makassar Minta Paslon Jaga Kamtibmas Kondusif di Hari Pencoblosan

oleh -46 views
oleh

UPDATESULSEL.COM- Pencoblosan pemilihan wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar akan digelar hari Rabu, tanggal 09 Desember 2020.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana menengeluarkan hibambauan kepada pasangan calon untuk untuk tetap menjaga kamtibmas kondusif.

Pesta demokrasi yang berlangsung di tengah pendemi Covid -19, Kombes Pol Witnu Urip Laksana juga meminta kepada pasangan calon untuk
menghidari terjadinya kerumunan massa dan meminta kepada kandidat untuk tetap menjaga kamtibmas.

“Sangat diharapkan partisipasi dari paslon dan para simpatisan terutama pada hari H atau pasca pemungutan suara untuk bertanggungjawab mencegah terjadinya kerumunan massa,” kata Kombes Pol Witnu Urip Laksana dalam surat edaranya, Selasa (08/12/2020).

Lanjut dijelaskan dalam surat edaran itu, Kombes Pol Witnu Urip Laksana meminta agar simpatisan agar tidak melakukan arak – arakan, serta kegiatan yang memicu adanya kerumunan massa yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid.

Kombes Pol Witnu Urip Laksana sangat mengapresiasi para paslon selama masa kampanye mampu menjaga kamtibmas kota Makassar kondusif.

“Demikian juga tingkat kepatuhan protokol kesehatan covid-19 selama masa kampanye. Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi paslon dan Simpatisan,” ujar Kombes Pol Witnu Urip Laksana.(*)