Di Tanggal 22 Mei, AHY Bakal Lantik Pemgurus Demokrat Sulsel

oleh -106 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Agenda pelantikan ketua Demokrat Sulsel dipastikan dihadiri Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), 22 Mei mendatang.

Kehadiran AHY juga nantinya akan didampingi sejumlah pengurus teras DPP berkisar 20an orang.

Ketua DPD Demokrat Sulsel terpilih, Ni’matullah menyampaikan mesti menyaring dari sekitar 400 nama kader masuk dalam kepengurusan.

“Kita upayakan 200 orang, sementara dalam tahapan penyaringan,” kata Ulla, sapaan Ni’matullah, Rabu 11 Mei

Yang pasti menurutnya, pemilihan pengurus DPD bukan faktor like and dislike. Wakil Ketua DPRD Sulsel ini memastikan akan mengakomodasi seluruh kader potensial, baik dari kubu IAS (Ilham Arief Sirajuddin) maupun dari kubunya dalam Musda lalu.

“Kita tampung semua yang potensial. Tapi itu tommi, bukan kamu yang tentukan posisi,” bebernya.

Soal bocoran nama yang beredar tidak dibantah namun juga diiyakan. Baginya nanti ada tandatangan resmi ketua umum dan sekjen untuk validitasnya.

Nama seperti Haidar Madjid dan Andi Januar Jaury Dharwis masuk dalam struktur utama. Begitupun Selle KS Dalle maupun Fadriaty bersama anggota DPRD Sulsel lainnya.

Ulla menyampaikan 200an struktur pengurus nantinya berdasarkan kapabilitas figur. Sebab menurutnya sejumlah nama kader memang layak mengabdi ditingkat provisi sehingga harus terakomodasi.(**)